Polres Gianyar Kembali Laksanakan Pengamanan BRI Liga 1



Gianyar. Kepolisian Resor Gianyar kembali melaksanakan pengamanan lanjutan BRI Liga 1 antara Bali United melawan Dewa United bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Sabtu (10/9/2022). 


Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. saat memimpin apel kesiapan pengamanan bola, Sabtu (10/9/2022) menyampaikan kesebelasan yang bertanding hari ini adalah Bali United melawan Dewa United. 


"Nantinya diharapkan pertandingan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif sehingga tidak mengganggu persiapan jelang dilaksanakannya presidensi G20," Ujar Wakapolres Gianyar. 


Pihaknya juga berpesan kepada perwira pengendali (padal) untuk memastikan anggota dilapangan untuk lebih teliti melaksanakan pemeriksaan barang bawaan suporter guna mengantisipasi masuknya fler, kembang api dan barang berbahaya lainnya. 


Kabag Ops Polres Gianyar menambahkan kepada personel agar jangan lengah karena tidak menutup kemungkinan suporter Bali United cukup banyak yang hadir menyaksikan jalannya pertandingan, "silahkan rekan-rekan berikan pelayanan keamanan dengan baik," Tambahnya. 



Dalam pertandingan Bali United melawan Dewa United melibatkan 362 personel gabungan Polda Bali dan Polres Gianyar, TNI sebanyak 5 personel, Pol PP sebanyak 4 orang dan Dishub sebanyak 9 orang.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama