Polres Gianyar Menerima Kunjungan Asistensi Pembangunan ZI (Zona Integritas) dan Evaluasi Pelayanan Publik Dari Srena Polri



Polda Bali – Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menerima kunjungan dari Srena Polri dalam rangka Asistensi Pembangunan ZI (Zona Integritas) dan Evaluasi Pelayanan Publik di Mapolres Gianyar. Kamis, 8 September 2022.


Tim dari Srena Polri yang di ketuai oleh Karo RBP Srena Polri BRIGJEN Pol. Drs. Mas Gunarso, S.H., M. Si. beserta AKBP Heru Adrian, S.H., S.I.K., M.M. didampingi oleh Karo Rena Polda Bali KOMBES Ketut Onik Suirawan, S.H. beserta 4 personil lainnya.


Tim yang datang pukul 10.00 wita di sambut langsung oleh Kapolres Gianyar beserta Pejabat Utama Polres Gianyar di depan loby Polres Gianyar yang selanjutnya di arahkan ke ruang tamu Kapolres Gianyar sebelum memberikan arahan terhadap Pejabat Utama Polres Gianyar dan operator ZI ( Zona Integritas dari masing masing program.


Kapolres Gianyar yang dalam sambutannya menyampaikan Ucapan selamat datang kepada Tim dari Srena Mabes Polri serta pendamping dari Polda Bali. Dirinya juga menyampaikan dengan dilaksankan kegiatan ini  nartinya kami mendapatkan petunjuk serta perbaikan dalam rangka pembangunan ZI menuju WBK, dan wilayah birokrasi bersih melayani di lingkungan Polres Gianyar.


“Melalui kesempatan ini kami mohon bimbingan dan petunjuk dari Srena Polri sehingga kami bisa melangkah ke yang lebih baik”, ucap Kapolres Gianyar.


Kemudian di lanjutkan penyampaian dari Karo RBP Srena Polri Brigjen Pol. Drs. Mas Gunarso, S.H., M. Si. Yang intinya menyampaikan Kunjungan Tim Asistensi Pembangunan Zona Integritas dari Srena Mabes Polri merupakan suatu bentuk pengawasan internal yang dilakukan Mabes Polri guna mencapai pelayanan kepada masyarakat yang lebih Promoter, sehingga semua upaya itu tidak luput dari keseriusan Polri untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.


Pembangunan Zona Integritas merupakan program dalam upaya menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Polres Gianyar. “Saya harap tahun ini Polres Gianyar berhasil dalam mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) untuk di wilayah Bali”, jelasnya. £?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama