UBUD - Polsek Ubud hari ini kembali melaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian Sembako kepada masyarakat yang terdampak Kenaikan Harga BBM, bertempat di Desa Lodtunduh, Ubud. Rabu (28/09/2022)


Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin oleh Panit 1 Reskrim Polsek Ubud Ipda Putu Wahyu Dhermawan, S.H., M.H. didampingi Bhabinkamtibmas Desa Lodtunduh  Aiptu Made Sugianto dan gabungan Piket Fungsi Polsek Ubud. 


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menyampaikan kegiatan ini merupakan Upaya dari Polri Khususnya Polsek Ubud untuk meringankan Beban Warga Masyarakat yang terdampak akibat pengalihan Subsidi BBM oleh pemerintah 


“Pembagian bansos berupa sembako ini dilakukan merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Kepolisian Sektor Ubud kepada masyarakat akibat terkena dampak dari kenaikan harga BBM,” ujar Kompol Ngurah Yudistira. 


Hari ini kami bagikan 15 Paket sembako yang berisikan 5 Kg Beras, 1 Kg Gula Pasir, 5 Bungkus Mie Instan, dan 1 Liter Minyak Goreng kepada masyarakat, khususnya yang terdampak langsung kenaikan Harga BBM. 


Kami dari Polsek Ubud yang merupakan jajaran dari Polres Gianyar secara intens melaksanakan pembagian Sembako karena banyak warga yang terdampak dan Kami akan terus memaksimalkan pembagian sembako, meskipun belum merata, namun terus kita upayakan,” tegasnya. **