Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal 


Polsek Abiansemal kembali melakukan Bakti Sosial ( Baksos) melalui Bantuan Sosial ( Bansos) Peduli Kasih Polres Badung berupa paket sembako  kepada masyarakat yang membutuhkan dan  terdampak terkait kenaikan harga BBM bersubsidi. Kamis (22/09) Pukul 10.00 Wita


Kali ini sasaran masyarakat yang menerima paket sembako adalah masyarakat yang sakit mengalami cacat permanen, Paket Sembako dari Kapolres Badung ini langsung diserahkan oleh Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra,S.Sos.,S.H.,M.A.P., didampingi  Babhinkamtibmas Desa Mekarbuana Aiptu I Nyoman Nurgita 


Seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes,S.I.K.,S.H.,M.H., Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra  mengatakan bahwa sembako yang diberikan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polres Badung kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi.


“Kami dari Polsek Abiansemal Polres Badung menyalurkan paket sembako dari Kapolres Badung sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan ,” ucap Kapolsek.


"Semoga Bantuan Sosial ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban hidup serta  tetap semangat dalam mejalankan kehidupan sehari-hari” tambah Kapolsek.


Sembako yang berupa beras, mie instan, minyak dan kelengkapan lainya diterima langsung oleh masyarakat yang sakit dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.


Terimakasih kami ucapkan kepada Polres Badung  dan Polsek Abiansemal atas bantuan yang diberikan", ucap Penerima Bantuan Gus Kresna (30) yang dari kecil sudah mengalami lumpuh. (*)