Rukun Dan Kompak, Komunitas Benjeng Bersatu Memperingati Hari Ulang Tahun Yang Pertama



GRESIK - BhayangkaraNews.Net. Memperingati hari ulang tahun yang pertama Komunitas Benjeng Bersatu yang di singkat KBBS Kabupaten Gresik berlangsung meriah. Adapun puncak acara diisi dengan tasyakuran dan berbagai kegiatan di komplek Perumahan Bumi Persada Hijau BATARA Benjeng Gresik (11/09/22).


 

Pada puncak acara diisi dengan tasyakuran pemotongan tumpeng dihadiri oleh sejumlah pengurus antaranya Bapak Ketua KBBS Albert Iopyanus Stefenson Nuwa, dan Wakil Aristia Zuwono, Penasehat Anang Bachtiar serta jajarannya dan Nampak hadir pula Kepala Rukun Warga 06 Bapak Romadhon dan Rukun Tetangga 23 Bapak Mujahidin dan 24 Bapak Robin di Perumahan Bumi Persada Hijau BATARA Benjeng Gresik.



Berbagai kegiatan memperingati Hut KBBS sudah dilaksanakan diantaranya bernyanyi bersama, Dance Pemuda Pemudi dan Remaja. Diulang tahun yang pertama ini lanjut Albert, bahwa KBBS Kabupaten Gresik senantiasa mendukung pemerintah dan mengawal pemerintahan.


 

Puji Syukur dengan adanya Komunitas Benjeng Bersatu disingkat KBBS bisa menjadi Komunitas yang membawa kerukunan antar warga dan menjadi pendamai di Perumahan Bumi Persada Hijau BATARA Benjeng dan Kabupaten Gresik Umumnya, tutur Romadhon Ketua RW 06.



Dengan adanya KBBS bisa bersinergi dengan Warga dan Pemerintahan yang ada serta bergerak terus didalam kegiatan sosial, ujar Mujahidin RT 23.



Jaya selalu buat KBBS karena sudah hadir di Perumahan Bumi Persada Hijau BATARA Benjeng, membantu segala persoalan Yang ada bagi warga dalam bidang sosial, ucap Robin RT 24.



Albert berharap kedepan dengan adanya KBBS bisa membantu pemerintah dan membantu masyarakat Perumahan Bumi Persada Hijau BATARA Benjeng Kabupaten Gresik, untuk mewakili menyampaikan permasalahan di Wilayah tersebut, saat di temui awak media Bhayangkara News.



Acara diawali dengan Bernyanyi Indonesia Raya dan Berdoa memohon Pertolongan dari Pada Allah Yang Maha Kuasa demi kinerja KBBS jangka pendek dan jangka panjang.



"Di sinilah kita akan tunjukkan bagaimana KBBS bisa disenangi. Maka dalam rangka HUT RI kita buatkan kegiatan berbagai macam Loka Karya Sosial dan Penampilan Beberapa Talenta Anggota Keluarga Besar KBBS Komunitas Benjeng Bersatu, agar persatuan tetap terjaga," ujarnya Aristia Zuwono Wakil dari KBBS.



"Kita akan selalu solid, karena itu kita juga akan selalu menjaga keakraban didalam Komunitas Benjeng Bersatu kita sendiri," tambah Anang Bachtiar sebagai Penasehat KBBS.


(David)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama