Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, M.H memberikan arahan kepada Pejabat Utama dan Perwira Polres Badung terkait Quick Wins  Presisi pada hari Senin, 31 Oktober 2022 pukul 08.30 Wita di Aula Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Kabupaten Badung.


Kapolres Badung didampingi Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH menyampaikan Program Quick Wins merupakan Program percepatan Pelayanan  kepada masyarakat yang harus dilakukan dengan cepat. Ia menjelaskan satu persatu dari 10 Program Quick Wins Presisi selama 40 hari  Periode  1 November – 10 Desember 2022.


"Kita akan bekerja fokus pada 10 Program Quick Wins Presisi ini, guna percepatan pengembalian kepercayaan masyarakat terhadap Polri" Ujarnya.


Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes mengharapkan 10 Program Quick Wins Presisi ini bisa sukses dengan baik, sesuai arahan atau petujuk dari pimpinan Program. "Kita harus bekerja dengan baik, maksimal,  kompak dan sukses dengan motto  REST ( Relasi , Energi, Sinergi dan Totalitas) Tutupnya.  ***