Bangli - Kapolsek Kintamani Kompol Rulli Agus Susanto,S.H.,M.H memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas di aula Polsek Kintamani. Kamis, (20/10).


Didampingi Waka Polsek Kintamani, Kapolsek memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas rutin. Mulai dari pelaksanaan apel pagi, pengiriman laporan dan gampol yang digunakan saat tugas.


Selain itu Kapolsek juga menghimbau Bhabinkamtibmas untuk selalu memperhatikan situasi dan kondisi di wilayah binaanya masing-masing.


“Mengenai situasi saat ini serta cuaca yang tidak menentu saya harap rekan-rekan semua lebih open dan peka terhadap wilayah binaanya, selalu lakukan koordinasi dengan perangkat desa ataupun dengan Babinsa,” ucap Kapolsek.


“Terkait pelaksanaan tugas rutin laksanakan dengan apa yang sudah berjalan sebelumnya namun ada penekanan mengenai apel pagi diharapkan anggota dapat hadir secara maksimal dan dalam pelaporan kegiatan juga harus dengan rinci,” tambah mantan Kapolsek Abiansemal tersebut.


Kapolsek juga menambahkan menjelang kegiatan KTT G20 agar Bhabinkamtibmas selalu memantau wilayah binaan supaya tetap kondusif.


“Menjelang perhelatan G20 mari kita lakukan sambang secara intensif, koordinasi di desa sehingga situasi tetap kondusif” ucapnya.


Salam Presisi