Polda Bali - Polres Bangli - Polsek Kintamani. Guna terciptanya kelancaran dan ketertiban berlalu lintas di jalan raya,

personil Polsek Kintamani melaksanakan kegiatan pengamanan piodalan di Pura Puncak Penulisan. Senin, (17/10).


Personil Polsek Kintamani bersinergi dengan Pecalang Adat Desa Sukawana melaksanakan pengamanan di Pura Puncak Penulisan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat atau pemedek yang akan melaksanakan persembahyangan sehingga dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.


Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., mengatakan bahwa selain menjaga keamanan di wilayah binaan ataupun di wilayah hukum Kintamani,  Personil Polsek Kintamani juga dilibatkan dalam kegiatan pengamanan seperti melaksanakan kegiatan pengamanan piodalan di Pura Puncak Penulisan.


"Kegiatan masyarakat seperti piodalan merupakan salah satu kegiatan yang menjadi atensi kita bersama, selalu laksanakan pengamanan dengan baik dan tingkatkan sinergitas kita dengan masyarakat ataupun Pecalang Adat yang ada di desa," ucap Kapolsek.


Tidak lupa juga Kapolsek menyampaikan agar dalam pelaksanaan tugas selalu mengutamakan keselamatan dan memberikan himbauan kepada pemedek untuk tetap berhati-hati saat menyebrang karena situasi dijalan cukuap ramai.


Sementara itu masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian khususnya Polsek Kintamani karena selalu ada di tengah - tengah kegiatan masyarakat.



Salam Presisi