Polres Karangasem,  Analisa dan evaluasi  progres pembangunan apartemen Polres Karangasem dalam rangka mengecek  perkembangan pembangunan yang telah dilaksanakan sesuai target.


Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K., Para PJU Polres Karangasem, PPK I Wayan Darna, S.Sos.,M.A.P., Konsultan Direktur CV. Rajaya Rekayasa Beserta Tim, Konsultan Direktur Pt. Paramita Multi Prakarsa Beserta Tim, Konsultan PT. Gelora Karya Panikel.


Rapat dibuka oleh  Waka Polres Karangasem mengucapkan terima kasih kepada seluruh perserta yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan Anev Bulanan terkait pelaksanaan pembangunan Apartemen Polres Karangasem. Rapat rutin dilaksanakan setiap bulan guna evaluasi terkait proses pembangunan serta rencana selanjutnya dalam tahapan-tahapan proses pembangunan Apartemen Polres Karangasem. 


Sambutan dari  PPK pada intinya meminta dalam kegiatan Rapat Evaluasi / Anev bulanan terkait proses pembangunan Apartemen Polres Karangasem ini bisa membawa hasil dan perkembangan yang lebih meningkat disetiap tahapan - tahapan pembangunan. Selanjutnya meminta dari perwakilan Konsultan memaparkan setiap perkembangan proses pembangunan. 


Paparan  dari perwakilan Konsultan pelaksana pembangunan pada intinya memaparkan perkembangan setiap tahapan pembangunan dan proses-proses di setiap tahapan pembangunan. Untuk sementara sampai saat ini proses pembangunan Apartemen Polres Karangasem sudah mencapai 75.67 % waktu yang sudah terpakai 152 HK dari 210 HK. 


Adapun Progres realisasi yg tercapai saat ini sbb :

1.Rencana bulan ini : 21.27 %

2.Rencana s.d Bulan ini : 75.56 %

3.Realisasi bulan lalu : 55.45%

4.Realisasi bulan ini : 20.22 %

5.Realisasi s.d Bulan ini : 75.67%

6.Deviasi : +0.11% ( lbh cepat) 

7.Sisa Bobot Pekerjaaan : 24.33 %

8.Sisa waktu pelaksanaan : 58 HK


Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan diskusi tanya jawab terkait kelanjutan proses pembangunan serta diakhir kegiatan dengan mengecek langsung pisik pembangunan Apartemen Polres Karangasem yang sedang dikerjakan. *