Cek Siswa Latja Ka SPN Polda Bali Berkunjung ke Polsek Sukawati



Gianyar Bali - Bertempat di Mako Polsek Sukawati Ka SPN Polda Bali KOMBES POL. Drs. I NENGAH SUBAGIA,  bersama rombongan melaksanakan kunjungan dalam rangka kegiatan latihan kerja siswa diktukba Polri gelombang II SPN Polda Bali,  Senin 14/11/2022.

Setibanya di Mako Polsek Sukawati KA SPN Polda Bali KBP DRS I NENGAH SUBAGIA beserta rombongan disambut oleh Waka Polsek Sukawati AKP I MADE MURGAMA, Para Kanit/Mentor Siswa, Para Panit, Kasi dan anggota Polsek Sukawati. 

Selanjutnya KSPN beserta rombongan meninjau secara langsung kegiatan para siswa latja yang berjumlah 26 (dua puluh enam)  orang di masing-masing fungsi (Serse,  Intel,  Lantas,  Samapta dan Binmas)  yang sedang mengikuti pelajaran dari para mentor masing-masing fungsi. 

Termasuk barak tempat istirahat para siswa latja juga tidak luput dari pengecekan beliau, dipastikan apakah kondisi Barak siswa bersih dan layak untuk digunakan istirahat.

Setelah pengecekan ke masing-masing fungsi dan tempat istirahat para siswa, KSPN POLDA BALI memberikan arahan dan penekanan kepada para siswa latja dan mentor di depan lobi Polsek Sukawati.

Dalam arahannya KA SPN POLDA BALI KBP DRS I NENGAH SUBAGIA menekankan, " agar para siswa mengikuti semua pelajaran  baik teori maupun praktek lapangan yang diajarkan oleh para mentor sesuai apa yang sudah didapatkan di lembaga pendidikan.

Disamping itu para siswa juga harus tetap melaksanakan tata tertib dan menjaga batasan-batasan tingkah laku agar tidak menjadikan sandungan sampai akhir pendidikan nanti,  pungkas beliau.

Kepada para mentor penekanan beliau agar mengganti seluruh tugas siswa yang sudah diketik agar ditulis tangan supaya siswa lebih menyerap dengan produk materi belajar, tutup Kombes Subagia.  (*(

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama