Karangasem - Kasat Samapta Polres Karangasem AKP I Gede Murdana, S.H., menekankan tentang protokol kesehatan kepada personil Polres Karangasem saat apel yang berlangsung pada hari Rabu (9/11/2022). Apel dihadiri Perwira, Brigadir dan PNS Polres Karangasem di lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem.


Kasat Samapta mengungkapkan “Dalam mendukung KTT G20 personil Polres Karangasem juga ditugaskan di Nusa dua, KTT G20 yang terselenggara di Bali ini akan menjadi sorotan dunia, personil yang bertugas dalam event tersebut pastinya sudah melakukan hal yang terbaik. Demikian juga halnya dengan personil yang tidak tersprint namun tetap melakukan atensi di wilayah hukum Polres Karangasem” ungkapnya.


“Saya menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres Krangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., mari kita secara bersama sama berkolaborasi dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Karangasem dan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan berhasilnya pelaksanaan KTT G20 dengan baik akan momentum sejarah menggeliatnya pariwisata Bali setelah sempat terpuruk karena covid19. Hal ini juga akan berdampak positif terhadap pertumbuhan perekonomian nasional”, ungkap AKP I Gede Murdana.  ***