Gianyar Bali - Polsek Ubud  melaksanakan pengamanan rangkaian karya Pitra Yadnya /  Pelebon Alm. Tjok Gede Oka, yang akan dilaksanakan hari ini,  Bertempat di Puri Semara Bawa, Puri Agung Peliatan, Kecamatan Ubud, Gianyar. (12/11/22).


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H., memimpin langsung pelaksanaan pengamanan giat Plebon dengan melibatkan Puluhan Personel Gabungan dengan Rincian 30 Personel Polsek Ubud, 15 Dishub Gianyar dan 15 Pecalang.


Adapun sarana Plebon yang dipakai yakni 1 Lembu Hitam dan 1 Bade Tumpang 9 dengan tinggi sekitar 17 meter, dan lebar penyandang meter persegi, yang akan diusung oleh sekitar 1000 Orang sehingga Polsek Ubud melakukan Rekayasa Lalu Lintas untuk melancarkan giat Plebon.


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menyampaikan anggota yang tergelar dilapangan sudah diploting di Simpang- Simpang yang menjadi titik Kepadatan Lalu lintas, seperti SP. kalah, dan SP pengosekan untuk melakukan pengalihan arus. 


"Dan dihimbau kepada warga masyarakat yang beraktivitas diseputaran wilayah tersebut untuk mencari jalan alternatif lain agar tidak terjadi kepadatan arus lalu lintas, sehingga kegiatan Plebon dapat berjalan dengan lancar" tutupnya.  ***