Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kabupaten Paser, Kodim 0904/Paser beserta Instansi Gabungan laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Mahakam 2022. Kamis (22/12/2022)


Kegiatan dilaksanakan di Polres Paser dan dipimpin langsung oleh Kapolres Paser AKBP Kade Budiarta, S.I.P.


Sedangkan hadir pula Kasdim 0904/Paser Mayor Czi Edy Purwanto sebagai tamu undangan. Sedangkan yang bertindak sebagai peserta apel personel dari Kodim 0904/Paser, Brimob Kompi 2 Paser, Polres Paser, Satpol PP, Dishub, BPBD Kabupaten Paser beserta Senkom Tanah Grogot.


Dalam kesempatannya Kapolres Paser menyampaikan sambutan dari Kapolri "Guna menunjang kinerja kita dilapangan saya berpesan kepada seluruh personel gabungan agar menjaga kesehatan tubuh masing-masing dikarenakan Covid 19 masih membayangi kehidupan kita apalagi muncul kembali varian baru".


Waspadai tempat-tempat umum dikarenakan PPKM diseluruh wilayah sudah dibekukan oleh Pemerintah, disamping itu ini berdampingan dengan libur anak sekolah yang ditetapkan oleh Pemerintah juga.


Ratusan ribu Personel Gabungan sudah ditetapkan untuk melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru sehingga pelaksanaan NATARU tetap aman dan kondusif.


Kegiatan ditutup dengan penyematan pita tanda Ops Lilin Mahakam kepada perwakilan Personel Gabungan yang dilakukan oleh Kapolres Paser.


Dim 0904/Psr