Blahbatuh-Bali sebagai destinasi pariwisata global terus mencatatkan peningkatan kunjungan wisatawan baik lokal maupun manca negara. Hal ini juga menarik minat kalangan investor dengan menawarkan berbagai produk properti untuk kebutuhan kawasannya yang terus berkembang.


Sektor perhotelan khususnya di destinasi wisata global Pulau Bali terus menunjukan peningkatan kinerja. Hal ini tentunya merupakan sebuah kabar yang menggembirakan dan juga memerlukan dukungan keamanan yang kondusif.


Mendukung Keamanan Objek Wisata Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menggelar patroli Bhabinkamtibmas dalam mengamankan Objek Wisata/Obwis.Hal ini Guna memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di obyek wisata Kamis, 5 Januari 2023


Objek Wisata yang menjadi sasaran diantaranya Jembatan Kaca Blangsinga, Goa Gajah, Air Terjun Blangsinga dan di obyek wisata Pantai yakni Pantai Masceti, Cucukan, Sukaluwih, Saba dan Keramas menyusul semakin menggeliatnya jumlah kunjungan wisatawan.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H. , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan diiringi pula kegiatan Imbauan kamtibmas.


"Melalui kegiatan patroli, kami mengupayakan tetap terjaganya Kamtibmas, selain itu imbauan untuk kepada masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas dapat kami sampaikan secara terus-menerus, ,ujarnya.


Terpantau kunjungan wisatawan utamanya di Obwis Goa Gajah dan Air Terjun Blangsinga telah mengalami peningkatan, untuk itu kegiatan Patroli amat penting dalam mendukung menggeliatnya pariwisata.