Optimalisasi Pelayanan Publik, Polsek Ubud Gelar Jumat Curhat di Kantor Desa Mas.

 


Dalam Rangka Optimalisasi Pelayanan Publik, Polsek Ubud melaksanakan kegiatan Orti Krama Polres Gianyar /Jumat Curhat Program Kapolres Gianyar Quick Wins Presisi Orti Krama Polres Gianyar" bertempat ruang rapat Kantor Desa Mas, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Jumat (06/01/2023)


Hadir dalam kegiatan tersebut : 

Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH., MH, Waka Polsek Ubud Akp Dewa Gede Oka, S.Sos., SH., MH., Kanit Intelakam Iptu Ngakak Jaya Wijaya, Kepala Desa Mas I Wayan Gde Darmayuda beserta staf Desa, Babinkamtibmas Desa Mas Aiptu Made Karuna AR, Babinsa Desa Mas Serda Made Surita, Ketua BPD Desa Mas I Wayan Suweca, Ketua LPM Desa Mas I Wayan Balik Supartama, Ketua Bumdes Desa Mas Wida Arsanti, dan Kepala Kewilayahan sedesa Mas. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ubud Berterima kasih kepada perbekel Desa Mas dan jajaran karena sudah memberikan kesempatan dan mempasilitasi kegiatan ini sekaligus untuk memperkenalkan diri. 


"Suatu kehormatan dan kebanggaan untuk berbagi informasi langsung kepada masyarakat, dimana situasi kamtibmas yang berkembang saat ini di wilayah ubud adalah adanya curanmor dan kemacetan, semua itu menjadi permasalah bagi kepolisian, untuk itu mari kita saling menjaga dan peran penting kita bersama melalui kesadaran masyarakat semua" 


Kompol I Gusti Ngurah Yudistira mengatakan Jumat Curhat Polsek Ubud ini adalah untuk menindak lanjuti Program Kapolres Gianyar yaitu Quick Wins Presisi Orti Krama Polres Gianyar/Jumat Curhat Polsek Ubud Untuk Mengoptimalkan Pelayanan Polri Kepada Masyarakat bilamana ditemukan adanya kejadian atau permasalahan, pengaduan dari masyarakat secepat mungkin untuk dapat ditangani dan  ditindaklanjuti. 


Dalam kegiatan Jumat Curhat, Kepala Kewilayahan Banjar  Tarukan menyampaikan bahwa ucapan selamat datang kepada kapolsek Ubud, kedepan mohon bantuan dalam bidang keamanan apabila ada kegiatan apapun di Br Tarukan dan pada umumnya di Desa Mas, dari masyarakat Br tarukan akan siap membantu pihak kepolisian untuk menjaga keamananan di wilayah Desa Mas.


Selain, Kepala Kewilayahan Br. Tarukan, Ketua Bumdes Desa Mas Wida Arsanti juga menanyakan Terkait dengan penyewaan motor mohon pihak kepolisian dapat mengecek kepada pengusaha sepeda motor yang ada di Ubud agar menyewakan kendaraannya kepada WNA yang sudah bisa mengendarai sepeda motor, dan jangan yang belum bisa, dikasi menyewa motor yang pada akhirnya banyak terdapat WNA yang ugal-ugalan di jalan Raya dikarenakan tidak bisa mengendarai sepeda motor.


Kapolsek Ubud menanggapi Masalah Kemacetan di Jln Raya Pengosekan itu memang menjadi perhatian dari pihak kepolisian, dimana kepolisian tidak bisa bekerja sendiri dan perlu bantuan dari instansi terkait untuk dapat mengatasi kemacetan yang ada di wilayah Ubud serta akan mencarikan solusi. 


Melalui Pelayanan Quick Wins Presisi Orti Krama Polres Gianyar/Jumat Curhat Polsek Ubud nantinya dapat  memudahkan masyarakat dalam melaporkan suatu kejadian, serta merupakan wujud nyata dari Pelayanan Polri  khususnya Polsek Ubud dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama