Ucap Syukur Diawal Tahun, Polresta Gelar Binrohtal

 


Polresta Jayapura Kota,- Mengawali pelaksanaan tugas di awal tahun baru 2023, Polresta Jayapura Kota gelar giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada seluruh personel bertempat di dua lokasi, bagi yang beragama Islam bertempat di Musholla Kantor Bulog Jayapura dan yang Beragama Nasrani di Aula Mapolresta Jayapura Kota, Kamis (5/1) pagi.


Giat Binrohtal tersebut diselenggarakan oleh Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polresta Jayapura Kota guna menjaga keimanan dan ketaqwaan setiap personel dalam beribadah sesuai keyakinannya masing-masing.


Kabag SDM Polresta Jayapura Kota Kompol Noerjannah, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan, giat ini merupakan pengucapan rasa syukur personel diawal tahun agar dalam pelaksanaan tugas tahun ini bisa berjalan lancar sesuai harapan dan bersyukur atas pelaksanaan tugas tahun lalu.


Ia juga menuturkan, Binrohtal dilaksanakan untuk membentuk katakter keimanan setiap personel agar dalam setiap pelaksanaan tugas dilandasi oleh iman dan taqwa sehingga tidak menyimpang serta tulus dan ikhlas.


"Ini juga merupakan kegiatan rutin disela-sela padatnya aktifitas, semua harus berjalan agar terjadi keseimbangan dalam menjalankan tugas. Personel harus bisa saling mengingatkan agar optimal dalam menjalankan tugas juga beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.


Giat Binrohtal dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama dan personel Polresta Jayapura Kota juga perwakilan masing-masing Polsek jajaran.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama