Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Personel Kodim 0904/Paser berkumpul di Aula Panglima Sentik dalam rangka Rapat Anggota Tahunan 2022 yang dilaksanakan oleh Koperasi Primer Konsumen Kartika. Selasa (28/2/2023)


Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Ketua Koperasi Kartika Bapak Bayu Indriatmoko, S.Hut, Pengawas Koperasi Kabupaten Paser Ibu Tia, Ketua Bidang Advokasi dan Sosialisasi H. Toharni, SH, para perwira Staf, Danramil serta anggota baik Staf maupun Koramil dan PNS jajara Kodim 0904/Paser.


"Saya harap bagi seluruh peserta rapat dapat memberikan kontribusi penting pada saat rapat dilaksanakan agar dapat mewujudkan anggota yang maju, adil dan makmur" Dandim 0904/Paser menyampaikan.


Saya harap pengurus Koperasi juga harus memiliki pengetahuan terkait perkoperasian, anggota Koperasi harus jujur, amanah serta dapat memajukan koperasi.


Pengurus Koperasi harus tertib mengatur administrasi yang benar baik dari pendahuluan, pelaksanaan sampai di laporan, beliau menambahkan.


"Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pada tahun 2022 dan merencanakan Program di tahun 2023 sesuai dengan keputusan bersama" Ketua Koperasi menekankan sebelum memulai rapat.


Rapat kali ini menggunggah tema Kita Mantapkan Penataan Koperasi Yang Sehat Usaha, Koordinas Dan Keuangan Secara Terpadu Menuju Koperasi Mandiri, Maju Dan Profesional.


Dim 0904/Psr