Bali - Menindaklanjutin pengaduan masyarakat Pada Saat dilaksanakannya kegiatan "Jumat Mesadu Quick Win Presisi Polres Klungkung" yang bertempat di Balai Desa Gunaksa, Bahwa banyak kendaraan truck pengangkut material tanah urug di memasang terpal pada kendaraannya sehingga mengganggu kendaraan yang lain. 


Hari ini Sabtu, 11/2/2023 Personel Sat Lantas Melakukan teguran secara simpatik dan humanis kepada para sopir truck penganggut material tanah urug untuk selalu memasang terpal. Ucap Kasat Lantas Iptu Bachtiar Arifin. 


Tujuan dilakukannya teguran supaya para sopir paham dan mengerti bahwa keselamatan diri dan orang lain  di jalan raya itu penting. Apabila tidak Memasang terpal atau penutup para material nantinya debu nya bisa mengenai para kendaraan yang di belakang sehingga menggung kamseltibcar lantas. Pungkasnya 


Disamping itu juga pada Operasi Keselamatan Agung 2023 akan berlangsung selama 14 hari dengan sasaran para pengendara yang tidak mematuhi aturan lalulintas, memberikan imbauan terkait lalulintas supaya bisa menekan terjadinya laka lantas dan jika menggunakan roda empat ingat menggunakan Safety belt. Imbuhnya  (*)