Polres Gianyar. Kepala Kepolisian Resor Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. mengumpulkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas di Jajaran Polres Gianyar bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Rabu (29/3/2023). 


Dalam arahannya Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan unjung tombak Polri di tengah masyarakat didalam menjaga situasi kamtibmas di Desa Binaan. 


AKBP Ketut Widiada menegaskan bahwa tugas Bhabinkamtibmas di Kabupaten Gianyar merupakan etalase dan cerminan Kepolisian Polres Gianyar. "Dimana selain dituntut memberikan pelayanan juga dituntut tau akan segala hal tentang tugas Kepolisian," Ujar Kapolres Gianyar. 


Kapolres menilai kinerja dari seluruh Bhabinkamtibmas sudah maksimal dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, ia menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gianyar. 


"Kami apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di depan saya, kita sadari betul peran Bhabinkamtibmas di tiap desa binaan sangat penting dengan dibantu oleh rekan dari Babinsa Koramil setempat," ungkapnya. 


Di akhir arahannya Kapolres memberikan pesan dimana menjelang tahun Politik 2024, Bhabinkamtibmas tetap menjaga marwah Kepolisian sebagai institusi yang netral serta menciptakan situasi Kondusif di wilayah Kabupaten Gianyar.  (*)