Gianyar -Polsek Blahbatuh Polres Gianyar kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sebagai implementasi program Quick Wins Presisi untuk menyerap aspirasi kamtibmas masyarakat.


Kegiatan hari ini dilaksanakan di Desa Buruan, 3 Maret 2023.Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. didampingi Kanit/Panit dan sejumlah personel turun langsung menemui masyarakat.Turut hadir pula Perbekel Buruan I Ketut Sumarda bersama  Kepala Kewilayahan Se-Desa Buruan.


Dalam pelaksanaannya, Kapolsek menemui masyarakat secara persuasif menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak untuk selalu aktif dalam menjaga stabilitas Kamtibmas.


"Sebentar lagi Stadion Dipta yang berlokasi di Desa Buruan akan menjadi Tuan Rumah pergelaran Event Internasional Piala Dunia U-20, Mari bersama-sama kita Menjaga stabilitas Kamtibmas dalam menyukseskan event dunia tersebut, ujarnya.


Gelaran Piala Dunia U-20 mendatang menurut rencana diselenggarakan dari 20 Mei hingga 11 Juni 2023, dan ini akan menjadi turnamen FIFA pertama yang diadakan di Tanah Air, atau Piala Dunia U-20 kedua yang dimainkan di Asia Tenggara sejak edisi 1997 di Malaysia.


24 negara yang lolos ke tahap final akan diundi ke dalam enam grup yang terdiri dari empat tim. Dua tim yang finis teratas di setiap grup maju ke babak sistem gugur, bersama dengan empat tim peringkat ketiga dengan poin terbanyak. Babak 16 besar memulai braket eliminasi tunggal hingga ke final, seperti format Piala Dunia level senior.  (*)