Bali- Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menerima kunjungan dari Kepala Sekolah SDN 2 Pering, Kamis /2 Maret 2023.


Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka penanda tanganan MoU/Nota Kesepahaman tentang Pelatihan dan Pembinaan Disiplin Anak Didik di SDN 2 Pering dalam mendukung Akreditasi Sekolah.


Dalam kunjungannya Kepala Sekolah SDN 2 Pering Dra. Ni Ketut Sudiasih mengatakan bahwa pihaknya saat ini akan menjalani Akreditasi untuk itu MoU ini menjadi salah satu persyaratan disamping pentingnya dalam membina kedisplinan sejak dini melalui pelatihan baris berbaris dan Upacara Bendera.


Pihaknya juga berharap adanya edukasi terhadap siswa dengan materi anti bullying/perundungan dalam lingkungan sekolah, pengenalan tata tertib berlalu lintas, mencegah kenakalan dan upaya-upaya menjaga keamanan dan ketertiban.


Kapolsek Blahbatuh menyambut baik kunjungan dari pihak sekolah seraya mangatakan pihaknya siap untuk memberikan bantuan


"Polri dengan program Polisi Sahabat Sekolah sebagai bentuk kepedulian dengan dunia pendidikan , kami secara rutin turun langsung untuk memberikan  pembinaan, ujarnya .


Dengan penanda tanganan MoU ini diharapakan para pihak berperan aktif dalam melakukan upaya-upaya pendisiplinan terhadap siswa untuk membentuk kerakter yang patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.  (*)