Polres Klungkung dan Polsek Jajaran Laksanakan Kegiatan Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid

Baca Juga



Klungkung - Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih, Polres Klungkung dan Polsek Jajaran Laksanakan kegiatan pengamanan sholat tarawih di Masjid yang ada di wilayah hukum Polres Klungkung. Senin (27/3/2023) Malam


Dalam kegiatan Pengamanan, Personil Polres Klungkung memberikan pelayanan pengaman dan Pengaturan Lalulintas pada kegiatan ibadah sholat tarawih selama bulan suci Ramadhan kepada masyarakat.


Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono,S.H.,  Mengatakan Pengamanan Sholat Tarawih Ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan sholat tarawih, “diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan Ramadan ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat,” katanya.


Kasi Humas menambahkan, usai pelaksanaan pengamanan di area masjid, juga dilaksanakan patroli malam pada wilayah-wilayah rawan kejahatan dengan harapan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.


“Kami juga mengimbau masyarakat untuk terus menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta menginformasikan kepada petugas terdekat jika mengetahui adanya tindak pidana. Sehingga semua dapat berjalan dengan nyaman, dalam melaksanakan ibadah Ramadhan,” tutupnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar