Tarakan - Menyambut Bulan Suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari,Keluarga besar Kodim 0907/Tarakan menggelar syukuran dan doa bersama.


Acara yang digelar diKanopi Makodim tersebut diikuti segenap Prajurit,PNS dan Persit KCK Cab XIX dim 0907,Selasa(21/03/2023).


Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si mengatakan sebagai bentuk rasa syukur dalam menyambut bulan suci ramadhan kita mengadakan syukuran dan doa bersama yang diikuti seluruh keluarga besar Kodim 0907/Trk.


"Kita mengirimkan doa untuk orang tua dan rekan - rekan yang telah mendahului kita,sebab ini sebagai pengingat bagi kita semua agar kita semua mendapatkan berkah dan hidayah dari Allah SWT, umur yang barokah serta dalam menjalankan ibadah puasa nanti bisa lancar dan membawa “perubahan” perilaku serta sikap yang lebih baik dalam kehidupan ini,”ucapnya.


Lanjutnya,sejumlah anak yatim piatu juga sengaja kami diundang dalam acara.Kami berbagi dengan mereka sebagai bentuk kepedulian sosial kita kepada mereka.


" doa arwah ini merupakan suatu yang disunahkan oleh rasulullah SAW, yang mana diharapkan dapat membangkitkan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan rasa silaturahim.mari kita persiapkan diri kita semua, baik lahir maupun bathin, agar amaliyah ramadhan dapat kita laksanakan secara sempurna",pungkasnya.