Polresta Jayapura Kota-, Seorang Pria berinisial S (53) pagi tadi terpaksa merenggut nyawa usai dirinya mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Raya Holtekamp tepatnya dipertigaan PLTU Kampung Holtekamp Distrik Muara Tami, Selasa (14/03).


Saat dikonfirmasi melalui via telepon seluler Kapolsek Muara Tami AKP Cornelis Dima, S.H menjelaskan kejadian tersebut terjadi tadi subuh sekitar pukul 04.30 Wit.


Dalam keterangannya Kapolsek menjelaskan kejadian tersebut disaksikan oleh seorang pemuda  bernama Nur Iman Elate (24) yang pada saat itu bertugas sebagai Security PLTU Jl. Protokol Koya Timur Kelurahan Koya Timur Distrik Muara Tami.


"Sepeda Motor (SPM) yang digunakan yakni SPM jenis Honda Vario 150 dengan Nomor Polisi PA 2728 RL datang dari arah Pesantren Hidayatullah menuju kearah Jembatan Kali Buaya dengan kecepatan tinggi," ungkapnya.


Lanjut kata Kapolsek, sesampainya di TKP tepatnya di tikungan PLTU  pengendara lurus menuju kearah pantai dan menabrak sebuah batang pohon kelapa yang berada dipinggir pantai.


"Saat itu korban berkendara tidak menggunakan helm sehingga mengakibatkan korban mengalami luka-luka berat dibeberapa bagian tubuh salah satunya dibagian kepala hingga korban mengalami muntah yang mengeluarkan darah dan tak lama kemudian korban meninggal dunia ditempat sebelum dilarikan ke RSUD Ramela di Jl. Koya Barat," jelas Kapolsek.


Hingga kini pihak Kepolisian masih mendalami kejadian tersebut dan dugaan sementara korban berkendara dipengaruhi minuman keras.(*)


Penulis : Sesa