Gianyar-Bakti Sosial Ramadhan Polsek Blahbatuh Polres Gianyar membagikan paket sembako kepada masyarakat pekerja yang ada di sekitar wilayah Desa Bedulu, Blahbatuh Minggu /9 April 2023.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada,S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S H. menyampaikan dalam rangka peningkatan kualitas beribadah dan wujud nyata kepedulian personil kepada masyarakat di bulan suci ramadhan berupa pembagian sembako 


Pada kesempatan tersebut Polsek Blahbatuh melalui Bhabinkamtibmas Bedulu Aiptu I Putu Suadnya menemui masyarakat secara langsung secara door to door untuk menyerahkan bantuan. Pembagian sembako ini bagian dari program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri.


“Dengan adanya bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat saat bulan ramadhan ini, kami tentunya juga berharap semoga bisa diterima dan bermanfaat dengan baik,” ucap Kapolsek Blahbatuh.


Terlihat masyarakat yang menerima bantuan merasa bahagia dan senang atas bantuan yang diberikan dan bisa merasakan kepedulian Polri terhadap masyarakat.


Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur seluruh personel kepada masyarakat yang turut menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif selama menjalankan ibadah puasa. Imbuh Kompol Tama. (*)