Bersinergi, Polsek dan Koramil 0903-01/Tanjung Palas Laksanakan Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H Dan Pemberian Bantuan Sembako Kepada Warga

Baca Juga

  


Tanjung Selor, Dalam rangka menjalin silaturahmi dan soliditas, Koramil 0903-01/Tanjung Palas bersama Polsek Tanjung Palas menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H dan dilanjutkan pemberian bantuan kepada warga binaan bertempat di kantor Polsek Tanjung Palas, Minggu (30/4/2023).


Danramil 0903-01/Tanjung Palas Kapten Inf Muhammad Jamil bersama personel Koramil mendatangi Polsek Tanjung Palas dan disambut hangat oleh Kapolsek Tanjung Palas beserta personel Polsek Tanjung Palas.


Saat dikonfirmasi, Danramil 0903-01/Tanjung Palas Kapten Inf Muhammad Jamil mengatakan bahwa masih suasana hari raya Idul Fitri 1444 H, untuk saling memaafkan dan menjalin silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik, kompak dan solid.


Kita berharap Idul Fitri ini menjadi momentum saling memaafkan dan menjaga keharmonisan hubungan yang sudah terjalin selama ini.


Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tanjung Palas dan masyarakat yang telah bersama sama dalam menjaga Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) sehingga situasi wilayah Tanjung Palas tetap aman dan kondusif.


Apalagi, acara halal bihalal ini berjalan penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan, dimana rangkaian kegiatan dilakukan saling bersalaman dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako kepada warga binaan yang membutuhkan.


Kami ucapkan terima kasih kepada personel Koramil dan Polsek Tanjung Palas yang telah solid, kompak dalam setiap pelaksanaan tugas, Minal ‘Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir batin.

Posting Komentar

0 Komentar