Polres Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K. menerima audiensi pengurus GKPM Jemaat Margi Kahuripan Gianyar yang dipimpin Pdt. Kadek Bagus Wisesa Uryana S.Si. Teol bertempat di ruang tamu Kapolres Gianyar. Rabu (5/4/2023). 


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga dan mendukung kestabilan di Kabupaten Gianyar serta menjaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Gianyar. 


Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus GKPM Jemaat Margi Kahuripan Gianyar yang telah mengunjungi Polres Gianyar. 


Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta meminta kepada pengurus GKPM Jemaat Margi Kahuripan Gianyar untuk bersama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama khususnya di Kabupaten Gianyar. 


“Kami berharap kepada pengurus GKPM Jemaat Margi Kahuripan Gianyar agar silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Gianyar," Ujar AKBP I Ketut Widiada.  (*)