Gianyar-Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar kembali melaksanakan Bakti Sosial membagikan paket sembako.Kegiatan hari ini menyasar masyarakat pekerja di Desa Medahan Rabu/12 April 2023.


Pada kesempatan tersebut Polsek Blahbatuh melalui Bhabinkamtibmas Medahan Aiptu I Made Ata Arnawa menemui masyarakat secara langsung secara door to door untuk menyerahkan bantuan.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada,S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S H. menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah dilaksanakan sejak awal bulan puasa hingga nantinya menjelang hari Raya Idul Fitri.


“Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dalam  membantu meringankan beban masyarakat saat bulan ramadhan ini, Semoga warga dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khidmat dan lancar" ucap Kapolsek Blahbatuh.


Terlihat masyarakat yang menerima bantuan merasa bahagia dan senang atas bantuan yang diberikan dan bisa merasakan kepedulian Polri terhadap masyarakat.


Dalam kesempatan ini Kapolsek turut pula mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas," Mari bersama kita menjaga situasi keamanan menjelang Idul Fitri, peran serta masyarakat sangat kami harapkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan, tandas Kompol Tama.  (*)