Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor Babinsa Tanjung Selor Hulu Serka Nanang Suherman melaksanakan kegiatan kerja bakti penimbunan jalan berlubang menuju Sekolah bertempat di SDN 013 Tanjung Selor, Bulu Perindu Kel. Tanjung Selor Hulu, Kec Tanjung Selor, Selasa (9/5/2023).


Serka Nanang Suherman mengatakan kerja bakti untuk menimbun jalan yang rusak atau berlubang jalan menuju sekolah agar siswa dan guru dapat melakukan aktifitasnya sehari-hari dengan lancar karena jalan yang rusak sudah ditimbun menjadi rata kembali.


Dengan adanya gotong-royong penimbunan jalan tersebut Babinsa mengingatkan betapa pentingnya bergotong-royong dalam kehidupan sehari-hari, karena seringan apapun pekerjaan, kalau dikerjakan sendiri maka akan terasa berat, akan tetapi seberat apapun pekerjaan kalau dikerjakan secara bersama-sama pasti akan terasa ringan.


Hal ini menyebabkan masyarakat,  guru dan siswa sangat antusias dalam setiap suatu kegiatan karena Babinsa selalu ada ditengah-tengah mereka sehingga diharapkan jalinan kerjasama dan silaturahmi tersebut tidak putus dan terus menerus dapat terjalin dengan baik.


Adapun yang hadir dalam kegiatan Kepala Sekolah Warsiyail S.Pd.SD beserta Guru Kelas, Babinsa Kel.Tanjung Selor Hulu Serka Nanang Suherman, Warga RT 15,16 dan 25 Bulu perindu, Siswa dan siswi SDN 013 Bulu Perindu.