Tarakan - Berpacu dengan waktu,Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 yang dilaksanakan Kodim 0907/Tarakan terus memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik.


Utamanya pembuatan badan jalan sepanjang 1000 meter di RT 04 Kelurahan Pantai Amal Kec,Tarakan Timur,,Minggu(21/05/2023).


Semua alat dan potensi pendukung dikerahkan untuk beraksi menuntaskan dan mempercepat  pengerjaan badan jalan yang menjadi sasaran utama dalam progam TMMD ke – 116 di Kota Tarakan.


Selaku Dansatgas,Dandim 0907/Tarakan, Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si  menerangkan, bahwa hingga hari ini seluruh personel Satgas TMMD terus bekerja maksimal untuk percepatan pembangunan jalan.


“Semua kekuatan dikerahkan. Tidak ada kata lain kecuali memang harus kerja total dengan segala kemampuan yang ada untuk segera merampungkan pembangunan jalan ini,” ujarnya.


Dia menambahkan, mulai dari pengerahan personel dan alat berat terus dikontrol agar kendala atau hambatan-hambatan yang ada di lapangan bisa diminimalisasi.


Personel kita bagi sesuai dengan kebutuhan, kemudian juga kita atur sedemikian rupa agar semua bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti,”ungkapnya.


Pembukaan jalan ini sudah dinanti lama oleh warga setempat. “Oleh karenanya, kami akan mewujudkanya dengan terus bekerja maksimal sehingga manfaatnya cepat dirasakan masyarakat,” pungkasnya.