GIANYAR UBUD - Personel Polsek Ubud melaksanakan kegiatan Tirtayatra dan Melukat dalam rangka Peningkatan Pembinaan Rohani Dan Mental berlokasi di Pura Dalem Pengembak, Sanur. Jumat (18/05/2023) 


Kegiatan Tirtayatra dan Melukat dipimpin langsung oleh Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H.,M.Ag. diikuti oleh Personel Polsek Ubud berjumlah 30 orang beserta Keluarga dengan jumlah peserta sekitar 60 orang. 


Kegiatan diawali dengan kumpul di Polsek Ubud dan berangkat menuju Pura Dalem Pengembak dengan kendaraan Pribadi sekitar 12 R4. Dengan menggunakan Jalur Baypass Ngurah Rai, dan sesampai dilokasi dilanjutkan dengan melaksanakan pengelukatan dan persembahyangan bersama, dan ditutup dengan acara Megibung (makan bersama).


Kompol I Made Uder menyampaikan " Kegiatan Tirtayatra dan Melukat ini dilaksanakan untuk mendukung program Kapolri dalam usaha Peningkatan Pembinaan Rohani Dan Mental Personel Polri" 


"sehingga kedepannya personel Polsek Ubud dapat melaksanakan tugas lebih maksimal dan dapat menghindari segala pelanggaran yang dapat mencoreng institusi Kepolisian" tutup Kapolsek Ubud.  ***