BARABAI-Olahraga bersama, merupakan salah satu cara Anggota Satgas TMMD ke-116 Kodim 1002/HST, Untuk menjalin kebersamaan dan menghilangkan lelah dan penat seharian bekerja.


Mereka bermain sepakbola bersama warga Hapulang dan Mangunang kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Sabtu (20/05/2023) 


Pasiter Satgas TMMD Kodim 1002/HST Kapten Inf Moh Alip Suroso mengungkapkan, setelah menyelesaikan pekerjaan pembangunan sejumlah sasaran fisik, para personel Satgas TMMD Kodim 1002/HST ini langsung berbaur kembali dengan warga untuk bermain sepakbola


"Kegiatan bermain sepakbola  bersama ini tak hanya sekedar melakukan olahraga, tetapi juga untuk sarana hiburan karena rasa jenuh akibat aktivitas bekerja seharian," ungkapnya.


Lebih lanjut Pasiter mengatakan, Selama permainan berlangsung, kegembiraan dan semangat diantara prajurit dan warga maupun anggota sangat mencair.


"Keakraban dan kekompakan anggota Satgas TMMD dan warga Hapulang dan Mangunang  ini tidak hanya dalam pekerjaan saja, dalam bermain sepakbola mereka sangat akrab dan kompak sekali, Semoga hal seperti ini akan terus berlanjut sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud,"pungkasnya. (pendim1002)