Polisi Sahabat Sekolah, Kapolsek Payangan Sambangi SDN 4 Puhu

Baca Juga

 



Gianyar Payangan-Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, S.H,  pimpin  kegiatan Binluh terkait dengan *Program POLISI SAHABAT SEKOLAH"* bertempat di SDN 4 Puhu lokasi Banjar Semaon Ds. Puhu Kec. Payangan(15/5/2023)


Kunjungan  Kapolsek Payangan diterima oleh Kepala Sekolah SDN 4 Puhu, I Nyoman Srinata, S.P.d, dan para Guru disekolah tersebut, selanjutnya Kapolsek Payangan langsung bertatap muka dengan Siswa-siswi di SDN 4 Puhu tersebut.


Kunjungan Kapolsek Payangan tersebut adalah untuk memberikan penyuluhan terkait dengan bullying kepada siswa sesuai dengan Program POLISI SAHABAT SEKOLAH, Kapolsek Payangan menyampaikan bahwa  Bullying (perundungan) tidak boleh dilakukan karena bisa membuat orang lain merasa tidak nyaman sehingga dapat menurunkan mental anak dan berdampak buruk bagi anak, ujarnya,


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Payangan memberikan Buku tulis kepada para siswa yang mau menjawab pertanyaan dari Kapolsek Payangan, 

Kapolsek juga memberikan sedikit pemahaman dalam berlalulintas kepada Siswa SDN 4 Puhu yang berangkat ke sekolah dengan menaiki Sepeda Gayung.


Respon yang sangat baik dan ucapan terima kasih dari Kepala Sekolah, Para Guru serta Siswa di SDN 4 Desa Puhu Kecamatan Payangan atas kehadiran Kapolsek Payangan dalam memberikan pesan pesan terkait dengan Bullying dan pemahaman dalam berlalu lintlintas.(Hms)

Posting Komentar

0 Komentar