Tarakan - Sinergitas TNI Polri di TMMD Ke-116 Kodim 0907/Trk Tampak jelas terlihat pada setiap kegiatan.nampak mereka Bahu membahu dalam merehab rumah bu madina (45) diwilayah RT.04 Kel.Pantai Amal Kec.Tarakan Timur,Selasa(16/05/2023).


Tak bisa di pungkiri, kegiatan yang menjadi target sasaran tambahan dalam pelaksanaan TMMD kali ini dipastikan selesai sebelum waktu yang di tentukan.


Terpisah,Selaku Dansatgas Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si menegaskan bahwa selain kemanunggalan TNI-Rakyat juga terdapat sinergitas TNI-Polri yang solid dalam menyelesaikan sasaran fisik tambahan dilokasi TMMD,ungkapnya.


Lanjutnya,Sejak dibukanya TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0907/Trk sejumlah anggota TNI dan Polri yang berasal dari beberapa kesatuan telah dikerahkan guna mendukung dan membantu terlaksananya program TMMD Reguler Ke-116 ini.



"seperti yang kita lihat sekarang, ini semua merupakan upaya para prajurit satgas TMMD yang tanpa kenal lelah untuk menyelesaikan pekerjaan disetiap sasaran fisik tambahan. Jadi Kegiatan TMMD ini bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat guna mewujudkan pemerataan",pungkasnya.