Gianyar - Dalam rangka meningkatkan Sradha dan Bakthi kepada Tuhan Yang Maha Esa Polres Gianyar laksanakan persembahyangan bersama. Kegiatan persembahyangan bersama dilaksanakan di Pura Satyena Kencana Polres Gianyar. Kamis (4/5/2023). 


Dalam persembahyangan dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi pejabat utama Polres Gianyar serta diikuti oleh personel Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K.  menyampaikan bahwa kegiatan persembahyangan dilaksanakan dalam rangka Hari Raya Purnama Jyestha. 


"Kegiatan ini sejalan dengan budaya kerja Polres Gianyar yakni Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa," Ujarnya. 


Lebih lanjut Kapolres Gianyar juga menyampaikan, “kegiatan ini bertujuan untuk memohon keselamatan dan kerahayuan personel Polres Gianyar dalam melaksanakan tugas serta terciptanya situasi kondusif di wilayah hukum Polres Gianyar," Pungkasnya. 


Diharapkan dengan persembahyangan bersama dapat meningkatkan kinerja personel Polres Gianyar sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi maksimal.   (*)