Malinau Kalimantan Utara,-

Sebagai wujud nyata Sinergitas TNI - POLRI di Kabupaten Malinau, Kodim 0910/Malinau mengikuti Olah Raga Senam bersama dalam rangka memperingati

HUT BHAYANGKARA KE-77.


Kegiatan Olahraga bersama ini berlangsung di Lapangan Upacara Polres Malinau Jl.Pusat Pemerintahan No.1, RT.10, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Jum'at (26/05/2023).


Dengan antusias dan semangat, kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh. Selain itu juga mempererat kekompakan sinergitas TNI-Polri.


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P mengatakan, Tujuan dari kegiatan senam bersama ini adalah untuk menjaga kesehatan sekaligus sebagai sarana komunikasi guna memelihara keharmonisan dan kebersamaan guna meningkatkan hubungan yang baik serta kerjasama antar aparat di wilayah Kabupaten Malinau.


“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadikan kekompakan serta memupuk kebersamaan sehingga akan terjalin komunikasi yang dinamis di wilayah di Kabupaten Malinau,” tutur Dandim (Pendim 0910).