Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas Posramil Salimbatu Sertu Rasdam melaksanakan pendampingan Penyaluran Bantuan CPP (Cadangan Pangan Pemerintah) Tahap ll bertempat Di Desa Silva Rahayu, Kec Tanjung Palas Tengah, Rabu (7/6/2023).


Sertu Rasdam mengatakan Penyerahan CPP (Cadangan Pangan Pemerintahan) 2023 dilaksanakan di Kantor Desa, Jumlah CPP yang di salurkan kepada Penerima adalah Berupa Beras Bulog Seberat 10 Kg / Penerima Manfaat, Jumlah Penerima Manfaat CPP Sebanyak 113 KK dari Desa Silva Rahayu.


Penerima Bantuan CPP harus datang langsung Ke Kantor Desa Silva Rahayu Untuk menerima dan Dapat diwakilkan kepada Keluarga Terdekat untuk di Dokumentasikan, Persyaratan pengambilan membawa KTP asli + Fotocopy dan Fotocopy KK, Penerima CPP yang tidak dapat Hadir di karenakan sakit akan di Salurkan langsung kerumah Penerima. 


Program bantuan pangan berupa beras ini bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat, untuk memenuhi kebutuhan beras, sehingga masyarakat yang biasanya beli beras untuk sementara sudah tidak perlu lagi. Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.


Hadir dalam pelaksanaan penyaluaran CPP di Desa Silva Rahayu Briptu Hairul Amirullah (Bhabinkamtibmas Desa Silva Rahayu), Sertu Rasdam (Babinsa)  Babinsa desa Silva Rahayu dan Babinsa Ds Salim Batu, Camat Tanjung Palas Tengah, Pj. Kepala Desa Silva Rahayu, Masyarakat yang menerima CPP.