Gianyar Bali, Polsek Payangan  - Kapolsek Payangan  Polres Gianyar  AKP. I Nengah Sona, SH pimpin giat apel pelepasan anggota Polsek Payangan yang memasuki masa purna Bakti terhitung mulai tanggal (TMT) 01 Juni 2023 atas nama Aiptu I Made Sudaga   jabatan Terakhir Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kerta 


Kegiatan apel pelepasan berlangsung Pagi hari  hari diikuti oleh seluruh personil Polsek Payangan dan  Bhayangkari Ranting Payangan  di Lobi Mako   Mapolsek Payangan,  Rabu (7/6)


Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH.  menyampaikan bahwa maksud dan tujuan apel pelepasan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan sebagai wujud ucapan terima kasih kepada anggota yang telah selesai melaksanakan tugas di Kepolisian ( purna bhakti ), pimpinan apel juga memberikan arahan kepada anggota yang masih berdinas agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.


Dalam arahannya atas nama pimpinan dan  anggota Polsek Payangan  menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam pelaksanaan tugasnya kepada Anggota yang purna bakti Aiptu I Made Sudaga yang  telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, selama bergabung di Polsek Payangan.


" Diharapkan kepada Aiptu I Made Sudaga    yang purna bhakti tidak segan-segan untuk tetap berkoordinasi dengan Personil  Polsek  Payangan apabila ada yang perlu dibutuhkan dan diharapkan juga agar apa yg di dapat di kepolisian untuk di terapkan di masyarakat, dan agar tetap jalin silaturahmi dan komunikasi dengan Polsek Payangan serta  jangan lupa menjaga kesehatan, " ujar Kapolsek Payangan  AKP. I Nengah Sona, SH.


 Aiptu I Made Sudaga   saat menyampaikan pesan dan kesan, menyampaikan permohonan maaf bila ada kekeliruan selama dalam pelaksanan bertugas bergabung di Polsek Payangan , baik secara sengaja maupun tidak sengaja, dan berharap semoga Polri Kedepan semakin sukses dan dicintai masyarakat sesuai dengan harapan pimpinan menuju Polri yang Presisi.


Kegiatan dilanjutkan dengan menyerahkan tali  asih dari Kapolsek Payangan dan perwakilan Bhayangkari sebagai ungkapan terimakasih dilanjutkan dengan sesi poto bersama.  (*)