Klungkung-Ikut memeriahkan turnamen futsal Kapolres Cup II tahun 2023 dalam rangka hari Bhayangkara ke -77 di Gor Suecapura Desa Gelgel Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta bersama Dandim 1610/ Klungkung Ikut bertanding dalam laga eksibisi,  Jum’at, (7/7/2023).


Polres Klungkung ikut serta memeriahkan turnamen futsal Kapolres cup II Tahun 2023  di Gor Suecapura Desa Gelgel Kec./Kab Klungkung yang berhadapan dengan Polres Gianyar.


Tim pemain Futsal Polres Klungkung yang di pimpin langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan Turnamen Futsal ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 dan juga memberikan ruang kepada anak anak muda untuk menjunjung sportifitas dalam bidang olah raga Futsal agar mereka dapat menyalurkan hobi sehingga tidak ke hal hal yang bersifat negative.


Dalam turnamen kali ini adapun 27 club yang ikut serta dengan pesertanya semuanya dari Wilayah Bali timur, seperti Gianyar, Bangli, Klungkung dan Karangasem.


”Disini kami sangat senang ikut serta memeriahkan acara Turnamen futsal ini dimana Bapak Dandim Klungkung juga ikut memeriahkannya, selain olahraga mengasah pisik dengan adanya acara ini kita mempererat silaturrahmi dan kekompakan dengan para instansi yang ada di Klungkung,”ujarnya.  (*)