Kodim 0904/Paser, Kecamatan Muara Komam. Bertempat di Lapangan Banteng Pertamina Kecamatan Muara Komam ratusan warga ramaikan kegiatan Jalan Santai yang dilaksanakan oleh pihak Kecamatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78 Tahun. Selasa (22/8/2023)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Muara Komam Bapak Mustafa S.Sos dan dihadiri oleh Lurah Muara komam Bapak Mukhsin, S.Pd, Babinsa Muara Komam Serka Suriani, Bhabinkamtibmas Muara Komam Briptu Akhmad Ilya serta Organisasi RAPI.


Jalan Santai ini diawali dari Lapangan Banteng Pertamina menuju Jalan Utama memutar di Simpang 3 Bodrek Depan Kantor Koramil 0904-07/Muara Komam dan kembali Finis di Lapangan Banteng Pertamina.


Sebelum pelaksanaan ratusan peserta melakukan senam dengan dipandu oleh Instruktur senam agar para peserta tidak mengalami kram.


Adapun pos tertentu dimana para peserta mendapatkan bagian Kupon Dorprize untuk satu orang mendapatkan 1 kupon.


Dan dimana di garis finish tepatnya di Lapangan Banteng Pertamina Kupon Dorprise akan diundi secara acak.


Kegiatan ini diamankan secara ketat oleh personel Gabungan Antara personel Koramil, Polsek, Satpol PP serta Ormas yang berada di Kecamatan Muara Komam.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali rasa kebersamaan serta kekompakan satu sama lain.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini warga Kecamatan Muara Komam selalu kompak dan saling bergotong royong untuk membangun bangsa setelah Kemerdekaan.


Kodim 0904/Psr