Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Hall Hotel Kyriad Sadurengas Kabupaten Paser Forkopimda Menyambut kehadiran Mayjen TNI Tri Budi Utomo beserta Ketua Persit KCK Daerah VI/Mlw dan Rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja ke Kodim 0904/Paser. Rabu (23/8/2023)


Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Ketua DPRD Paser Bapak Hendra Wahyudi, ST, Kejari Paser Bapak Rajendra Dharmalinga Wiritanaya, Bapak Made Adichandra, SH menyambut Pangdam VI/Mlw beserta rombongan dalam acara Ramah Tamah.


Hadir pula dalam rombongan Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo beserta Ibu, Asops Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Mustakim, S.I.P, M. Si beserta Ibu, Aslog Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Tumito Susanto, S I.P beserta Ibu, Kapendam VI/Mlw Kolonel Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P, Kasi Intel Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Bambang Hermanto dan Kasmin Pangdam VI/MIw Mayor Inf Dipa Dipura.


Kegiatan dibuka dengan Penampilan Tarian Daerah Kab. Paser dan disambut dengan Sambutan Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dimana beliau menyampaikan "Atas nama Pemkab Paser kami ucapkan selamat datang di Kab. Paser kepada Pangdam VI/Mlw Bapak Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo beserta Ketua Persit KCK Daerah VI/Mlw Ny. Rahma Tri Budi Utomo beserta rombongan".


Silaturahmi malam ini membawa berkah bagi kami di Pemkab Paser dan juga masyarakat Paser, yang saat ini sedang giat-giatnya berlari cepat menuntaskan beberapa pembangunan guna mewujudkan visi Paser MAS, beliau menambahkan.


Adapun Sambutan dari Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Tri Budi Utomo yang menyampaikan "Terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari Bapak Bupati Paser beserta Forkopimda, Toga dan Tomas Kab. Paser. Semoga melalui kebersamaan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan sinergitas yang lebih baik dalam menjalankan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat, Bangsa dan Negara".


Maksud dan tujuan kunjungan kerja saya di wilayah Kab. Paser adalah dalam rangka bersilaturahmi dengan semua unsur Pemerintah Daerah dan para Tokoh Masyarakat yang ada di Kab. Paser, beliau menambahkan.


Dalam hal ini Pangdam juga berpesan kepada seluruh tamu undangan tepatnya masyarakat Paser bahwa kita saling bahu membahu untuk pembangunan khususnya untuk mendongkrak pembangunan IKN dan Sistem Pertahanan Negara diwilayah Kalimantan.


Tidak luput kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah serta Foto Bersama.


Kodim 0904/Psr