Tanjung Selor, Danramil 0903-04/Tpu hadiri pelaksanakan Peresmian balai dusun KKBPK dan perpisahan Purna Bakti Camat Tanjung Palas Utara bertempat di Aula Kec. Tanjung Palas Utara, Kamis (24/8/2023).


Hadir dalam kegiatan antara lain Wakil Kepala Dinas BKKBN H Asmuni, Camat Tanjung Palas Utara Puad,SE, Sekcam Kasino S.IP, Danramil 0903-04/ Tpu Kapten Inf Mappasila, Kapolsek Iptu Marsono, Kepala Pukesmas SUNARDI. A.Md.Kep., SKM, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

 

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan kegiatan Penanaman Pohon bertempat di depan Kantor BKKBN Kec, Pemotongan pita peresmian Kantor BKKBN Kec. Tanjung Palas Utara dan Pemotongan Tumpeng oleh Kepala Dinas BKKBN atau yang mewakili


Serta juga Penanda tanganan peresmian oleh peserta dalam kegiatan tersebut dilanjutkan Pesan dan kesan yang di sampaikan oleh Camat Tanjung Palas Utara serta Pesan dan kesan mewakili Kec.Tanjung Palas Utara yang di sampaikan Sekcam Tanjung Palas Utara dan Pesan dan kesan mewakili dinas Pendidikan Tanjung Palas Utara yang di sampaikan Kepala Sekolah SDN 004 Desa Ruhui Rahayu dalam kegiatan Pisah pamit Camat Tanjung Palas Utara.