Klungkung-Jumat, 4 Agustus 2023 Bertempat di balai Masyarakat Desa Tohpati Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung Gelar "Jumat Mesadu Quickwins Presisi Polres Klungkung"


Sebagai Narasumber Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana dan Turut dihadiri Oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan beserta Para Pejabat Utama Polres Klungkung.


Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Perbekel Desa Tohpati Anak Agung Gde Dalem, Bendesa Adat Desa Tohpati I Nengah Sutra, Perwakilan Masyarakat Desa Tohpati, Para Yowana dan Juga Mahasiswa Unud yang Melaksanakan kegiatan KKN. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengucap terima kasih kepada Para Prajuru  Desa Tohpati dan juga masyarakat Desa Tohpati serta adik adik mahasiswa dari Unud telah berkesempatan hadir dalam kegiatan " Jumat Mesadu Quickwins Presisi Polres Klungkung" 


Dimana kegiatan Jumat Mesadu ini adalah Implementasi Kegiatan daripada Program Quickwins Presisi yang di gagas oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk mendengarkan secara langsung keluhahan maupun kritik, saran dari masyarakat terkait dengan pelayanan pada Kepolisian. Ucap Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta. 


Perbekel Desa Tohpati Anak Agung Gede Dalem mengucapkan terimakasih atas kegiatan Jumat Mesadu ini karena kami  dapat menyampaikan keluhan yang ada di Desa ini, dapat kami sampaikan situasi kamtibmas di Desa Tohpati untuk sementara aman dan kondusif, pada saat kegiatan ini kami juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Kapolsek Banjarangkan atas kegiatan Patroli ya sehingga masyarakat kami tidak merasa waswas apabila pulang malam. 


Jro Bendesa Desa Tohpati I Nengah Sutra mengucapkan apresiasi terhadap Polres Klungkung telah melaksanakan kegiatan Jumat Mesadu di Wilayah Desa kami, dimana kegiatan ini Polisi lebih dekat dengan masyarakat, Disamping itu kami ucapkan terimakasih terhadap respon Cepat Bhabinkamtibmas Desa Tohpati dalam menjaga Kamtibmas di Desa Tohpati ini. 


Pada kesempatan ini kami juga ingin mengadukan keluhan kepada Bapak Kapolres terkait dengan arus larus lalu lintas di Desa kami karena adanya banyak lubang dimana akan mengakibatkan adanya kecelakaan dan terhadap organisasi Bakamda dalam membantu mengatur arus lalin di desa kami untuk kelengkapan sarana dan prasarana belum ada kami harapkan untuk solusinya, 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan terkait dengan jalan yan berlubang kami akan melaksanakan koordinasi dengan pemda terhadap pembenaran jalan agar mencegah terjadinya kecelakaan


Untuk pemberdayaan bakamda, hansip, linmas maupun pecalang silakan bersurat ke polres agar saya disposisikan ke bapak Kasat Binmas untuk mengatur jadwal kegiatan pelatihan ataupun pembekalan. Untuk sarana dan prasarana Bakamda dari Polres Klungkung tidak ada tetapi Polres Klungkung menyediakan layanan edukasi kepada organisasi tersebut. 


Diakhir kegiatan Kapolres Klungkung mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan Jumat Mesadu ini, Program yang sangat luar biasa ini di Polres Klungkung. Polri tidak sempurna namun tetap berusaha berbuat yang terbaik untuk Masyarakat, di bulan ini sudah memasuki bulan Politik mari kita jaga kamtibmas biar keamanan di wilayah Klungkung tetap aman dan kondusif. (*)