Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Sebanyak 200 peserta Trabas Trail Adventur termasuk anggota Kodim 0904/Paser ikut memeriahkan  Latihan Bersama Trail Adventure  yang berlangsung di Lapangan Prajurit Darmawangsa dalam rangka HUT RI yang Ke-78 tahun. Sabtu (19/08/2023).


Keberangkatan para Trabas itu dipimpin langsung oleh Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo dimana titik Start berawal di Lapangan Prajurit Jl. Anden Oko Kelurahan Tanah Grogot.


Turut hadir dalam acara ini Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK, Kadis PU Paser Ir. Hasanudin, Camat Tanah Grogot Abdul Rasyid dan para raider di seluruh Kabupaten Paser.


Dalam sambutannya di depan para peserta Dandim 0904/Paser menyampaikan agar even ini dijadikan sebagai wadah untuk bersilaturahmi sesama Trabaser dari seluruh Kabupaten Paser dan dari luar daerah disamping itu para peserta dapat saling bertukar pengalaman.


Dandim 0904/Paser berpesan kepada para peserta "Perhatikan faktor keselamatan dijalan dan utamakan kesehatan selama event berlangsung".


Beliau juga menyampaikan bahwa Trail Adventure ini adalah olahraga yang membutuhkan skill dan adrenalin yang cukup tinggi.


Bagi panitia untuk dimantapkan lagi terkait pelaksanaan perlombaan kali ini dikarenakan ada 200 peserta lebih yang memeriahkan kegiatan Latihan Trail Bersama.


Sesuai dengan informasi dari pinitia bahwa lintasan yang dilalui merupakan lintasan kering dan berbatu dikarenakan cuaca memasuki musim kemarau.


Disamping itu para peserta mendapatkan hiburan dari artis lokas dan dorprise bagi yang beruntung diantara ratusan peserta Latihan Bersama.


Dim 0904/Psr