Pasuruan - Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad menerima kunjungan kerja Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad (Pangdivif 2 Kostrad) Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han) beserta Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Senin (21/8/2023) di Mayonzipur 10/JP/2 Kostrad, Pasuruan, Jawa Timur.


Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad ini merupakan bagian dari rangkaian agenda yang dilaksanakan ke satuan di bawah naungan Divisi Infanteri 2 Kostrad. 


Setibanya di markas Yonzipur 10/JP/2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disambut oleh Danyonzipur 10/JP/2 Kostrad, Mayor Czi Ali Isnaini didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Yonzipur 10 Divisi Infanteri 2 PG Kostrad, Ny. Sinta Ali Isnaini dan seluruh prajurit serta Persit Yonzipur 10. Rombongan selanjutnya disambut oleh tarian “Dia Datang Special Performance" dari Sanggar Tari Ageng Ayu dengan memberikan penyematan simbolis selendang dan menerima jajar kehormatan dilanjutkan mengelilingi Markas Yonzipur 10/ JP/2 Kostrad dengan menaiki Alutzi Pandur II 8x8. 


Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta rombongan meninjau secara langsung lokasi ketahanan pangan, Kantor persit, dan TK Yonzipur 10. Kunjungan dilanjutkan dengan melaksanakan ramah tamah di ruang kehormatan Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad. 


Acara utama Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad ialah tatap muka dan pengarahan kepada seluruh prajurit dan persit Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad. Dalam pengarahannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan "Jadilah petarung-petarung Jaladri Palaka yang sejati, Saya bangga pernah bergabung dengan para Kesatria Jaladri Palaka sejati!". 


@puspentni 

@divif2_kostrad 

@penpusziad 

@tni_angkatan_darat

@infomabestni 

@penkostrad 

@pendivif2kostrad 

@suryoprabowo2011


#tni #tniad #pendivif1kostrad #pendivif2kostrad #pendivif3kostrad

#penkostrad