Jayapura – Wakapolda Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H memimpin Upacara Ziarah dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-75 tahun 2023 yang bertempat di Taman Makam Pahlawan, Kamis (24/8/2023). Kegiatan tersebut turut dihadiri beberapa Pejabat Utama dan personel Polwan Polda Papua.


Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom mengatakan, Upacara Ziarah tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Republik Indonesia ke 75 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 September.


“Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini bertujuan untuk memupuk semangat dedikasi dan loyalitas anggota Polwan dalam menjalankan tugas-tugas, dengan harapan mereka terus berjuang untuk keadilan, keamanan, dan penegakan hukum,” tuturnya.


Dimana Wakapolda didampingi Pejabat dan personel juga turut melaksanakan peletakan karangan bunga sebagai wujud mengenang jasa para pahlawab yang telah gugur.



Jayapura, 24 Agustus 2023



Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom. HP 08123000348.