Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo Pimpin pelaksanaan Upacara setiap tanggal 17 di bulan September 2023. Senin (18/9/2023)


Yang bertindak sebagai Peserta Upacara diantaranya para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS jajaran Kodim 0904/Paser baik anggota Staf maupun Babinsa jajaran Kodim.


Sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil 0904-01/Tanah Grogot Letda Inf Qomarrul Huda dan yang bertindak sebagai pembaca UUD 1945 Sertu Wiyono, pengucap Sapta Marga Kopda Herman dan Pembaca Panca Prasetya Korpri PNS Ganik.


Dalam kesempatannya Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo menekankan kepada seluruh peserta Upacara agar personel TNI untuk Netral dalam pelaksanaan Rangkaian Pemilu nanti baik sebelum, sedang sampai setelah Pemilu.


"Tidak ada kedepannya kita meminjamkan sarana prasarana untuk kegiatan Pemilu. Tidak ada baleho yang terpasang di Aset TNI serta laporkan apabila ada baleho yang terpasang di Area/Aset milik TNI" beliau menambahkan.


Disamping itu terkait produk-produk pada Semester Pertama dan Triwulan III agar diselesaikan tepat waktu sebelum mendapat teguran dari Komando atas.


Kegiatan ditutup dengan acara Korp Rapot Pindah serta Masuk Satuan dimana Kapten Inf Hari masuk ke Kodim 0904/Paser beserta Serka Rifki dan Serda Suparianto. Sedangkan Serma Suhardi Huma akan pindah menjadi Bakodam XIV Hasanudin.


Dim 0904/Psr