Kodim 0904/Paser, Kecamatan Muara Komam. Dalam upaya melaksanakan pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan Instansi Gabungan di Kecamatan Muara Komam melaksanakan Patroli serta sosialisasi secara langsung kepada warga binaan. Kamis (21/9/2023)


Personel Gabungan ini terdiri dari anggota Koramil 0904-07/Muara Komam, Polsek Muara Komam serta Manggala Agni Paser.


"Sasaran Patroli Gabungan kali ini kita fokuskan pada Desa Muara Langon Kecamatan Muara Komam" ujar Serma Asman selaku anggota Koramil 0904-07/Muara Komam.


Personel Gabungan di Kecamatan Muara Komam sangatlah positif serta kompak dalam melaksanakan pencegahan terjadinya kebakaran apalagi disaat Musim Kemarau ini.


"Lahan yang luas serta kering menjadi prioritas kami, disamping itu lahan disekitar warga yang memiliki potensi besar juga akan kami cek secara langsung saat Patroli nanti" Serma Asman menambahkan.


Patroli gabungan ini dilaksanakan secara rutin sehingga dapat mengkontrol keadaan hutan dan lahan di Kecamatan Muara Komam.


Dimana patroli gabungan ini tim membawa peralatan lapangan yang bisa dibawa dengan kendaraan bermotor apabila menemui Titik api saat kegiatan Patroli.


Dim 0904/Psr