Gianyar- Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. melakukan pengecekan kesiapan personel Satpolairud Polres Gianyar serta sarana dan prasarana bertempat di Pelabuhan Padangbai Kecamatan Manggis Kabupaten Karangasem. Rabu (27/9/2023). 


Disela-sela kunjungan Kapolres Gianyar mengatakan bahwa, kedatangannya guna melihat secara langsung kondisi personel serta sarana dan prasarana yang dimiliki Satpolairud Polres Gianyar yang saat ini di sandarkan di Pelabuhan Padangbai. 


"Pastikan semua peralatan yang kita miliki selalu dalam kondisi prima, sehingga pada saat nanti digunakan kondisi dalam keadaan baik," Ujar Kapolres Gianyar. 


Pihaknya juga berpesan kepada personel untuk selalu bersinergi dengan instansi terkait didalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan. 


Saat ini, Satpolairud Polres Gianyar memiliki 1 kapal dengan type C3. Pada kesempatan tersebut Kapolres Gianyar juga mencoba kapal yang dimiliki Satpolairud Polres Gianyar. 


Selain didampingi Wakapolres Gianyar, Kapolres Gianyar juga didampingi pejabat utama Polres Gianyar dan Kasat Polairud Polres Gianyar AKP I Wayan Antariksawan, S.H., M.H. ***