Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mendampingi Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra menghadiri acara resepsi pernikahan dari Briptu Kadek Bayu Mahendra bertempat di Br. Cempaka Desa Pikat Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung. 


Resepsi pernikahan berlangsung dengan sangat hikmah ditambah dengan kehadiran para petinggi Dari Jajaran Polda Bali. Acara yang cukup meriah walaupun sederhana ini, Jumat , (22/9/2023).


Briptu Kadek Bayu Mahendra dengan nada terharu dan kebahagiaan yang kental mengucapakan terima kasih yang tak terhingga untuk para tamu undangan yang menghadiri pernikahan kami apalagi secara langsung di Datangi Oleh Bapak Kapolda Bali dan Wakapolda Bali Beserta Para PJU Polda Bali. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menambahkan selain menghadiri Pernikahan di Desa Piket Dawan Klungkung,Kami pun menghadiri kegiatan Pernikahan daripada Anggota Dari Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung atas nama Brigadir Andi Yuliawan dan juga Menghadiri pernikahan Dewa Ariesprabowo Awanda Putra anak dari pada PJ Sekda Kabupaten Klungkung. 


Untuk anggota yang sedang melangsungkan Pernikahan Kami ucapkan selamat berbahagia menempuh hidup baru, semoga bahagia selalu.Imbuhnya ***